Banner 468 X 60

Kamis, 26 Agustus 2010

Dapat Dollar Dari Jejaring Mirip Facebook

Barangkali sudah banyak yang post tentang cara mendapatkan duit dari facebook, atau cara mendapatkan duit dari jejaring sosial/social network lainnya. Entah ini sudah banyak yang tahu atau belum,saya sendiri mendapat info dari teman di forum kaskus dan dia berhasil mendapatkan 57 $ ke paypalnya. Saya mencoba berdiskusi dengan dia dan bagaimana cara dia mendapatkan recehan dollar tersebut. Saya sendiri baru mau mencoba mengais disini dengan menerapkakan cara pertama yaitu “invite” teman-teman :D
Sebelum lanjut lihat dulu screenshoot penghasilan dari klikot ini
Bukti pembayaran dari klikot.com
Cara dapat dollarnya ya..pertama Daftar dulu  DISINI :D
Selanjutnya ikuti langkah berikut :
2. Setelah anda SignUp dengan mengisi form yang ada, maka pihak Klikot.com akan mengirimkan email konfirmasi ke email yang anda daftarkan. Lalu klik-lah link yang diberikan oleh Klikot.com untuk konfirmasi dan menuju pada tampilan selanjutnya
3. Selanjutnya lakukan Skip Step dan akan menuju pada tampilan berikutnya ,kemudian isilah dengan data anda seperti yang diminta formulirnya.
4. Setelah mengisi data yang diperlukan, klik Continue. Lalu akan tampil halaman selanjutnya, dan disini anda mempunyai dua pilihan, namun tidak ada salahnya pilih semua dan dilanjutkan dengan menekan tombol Continue.
5. Kemudian tampil halaman untuk memasukkan foto profil anda.
6. Setelah berhasil memasukkan foto profil, lalu klik Finish Customization, dan akan tampil
halaman Dashboard Klikot.com anda.
7. Selamat bergabung dengan teman-teman baru anda di Klikot.Com dan dapatkan dollar dari
Klikot sebanyak mungkin !
Bagaimana cara dapat dollarnya di jejaring yang mirip facebook ini ?,berikut caranya (Yang disadur dari blog : koboline.blogspot.com
1. Invite teman : poin dihitung dari kuantitas (jumlah) member baru (hingga 5 tingkat ) yang terdaftar untuk Klikot sebagai hasil dari undangan (invite)nya serta frekuensi dan lingkup penggunaan Klikot mereka (orang yang di invite tadi).
2. konten : poin dihitung dari kuantitas (jumlah) dan kualitas (jenis) konten yang member buat atau upload di Klikot, serta akan diukur juga jumlah traffict (kunjungan) terhadap konten tersebut.

-Bagaimana mendapatkan dolar dari invite ?


1.Dengan mengundang orang untuk bergabung Klikot.

Ketika member mengundang orang untuk bergabung (sign up) di Klikot, maka orang yang telah sign up tersebut akan didaftarkan ke pohon pemasaran (marketing tree) member. Dalam hal ini member dapat menggunakan “Invite Page”(link yang menuju ke invite page) untuk segera
mengundang banyak orang >> cek di akun klikot klik “my money”, maka akan ditemukan link undangan sign up.
2. Dengan membentuk pohon pemasaran (marketing tree) atau pemasaran bertingkat.
Di klikot Ada 5 Tingkat pemasaran (marketing) yang berlaku poin-Nya untuk hasilkan dolar. Misalnya member A mengudang langsung member B, member B ini akan berada di tingkat 1 pada pohon pemasaran member A. Kemudian ketika B mengundang lebih banyak lagi member lainnya (C) untuk sign up di Klikot, member C akan berada di tingkat 2 pada pohon pemasaran member A.Kemudian, C mengundang member untuk tingkat 3, dan seterusnya sampai tingkat 5.
- Nilai Poin marketing bertingkat:
Tingkat 1 = 1 poin
Tingkat 2 = 0,5 poin
Tingkat 3 = 0,25 poin
Tingkat 1 = 0,125 poin
Tingkat 1 = 0,0625 poin
3.Poin marketing diubah menjadi uang riil pada akhir setiap hari.
Di akhir setiap hari, akan di cari member yang lulus jalur poin marketing harian minimum.Poin marketing member ini akan ditransformasi menjadi uang riil yang akan dimasukkan ke dalam account mereka. Member yang tidak melewati poin harian minimum tidak akan menerima uang marketing hari itu, tetapi secara otomatis akan mengumpulkan poin lagi keesokan harinya, dan diperiksa untuk nilai batas minimumnya.

-Bagaimana untuk mendapatkan uang melalui konten?

Member kilkot yang membuat atau meng-upload konten, seperti foto / picture, artikel, clique(grup), dan even akan mendapatkan poin konten setiap kali menerima kunjungan konten . Hal ini merupakan salah satu ukuran dari traffic yang diciptakan oleh konten.
Pada akhir setiap hari, akan dicari member yang yang lulus jalur poin konten harian minimum.Poin konten member ini akan ditransformasi menjadi uang riil yang akan dimasukkan ke dalam account mereka. member yang tidak melewati poin harian minimum konten tidak akan menerima uang pada hari itu, tetapi secara otomatis akan mengumpulkan poin lagi keesokan harinya, dan diperiksa untuk nilai batas minimumnya.
Catatan:
Waspadalah: member yang tertangkap basah berbuat curang untuk memperoleh pembayaran yang tidak patut, misalnya dengan menciptakan user palsu atau aktivitas member palsu, tidak akan menerima pembayaran dan mungkin akan di banned dari Klikot.
Untuk mengetahui dolar yang didapat setiap harinya di klikot, member dapat menuju ke page
“my money”, dengan mengklik tulisan “my money” di sideboard sebelah kiri akun klikot.
Minimum Payout di klikot $30 via paypal, dan batas dolar sampai ke rekening, 45 hari setelah pengajuan payout.
Ayo bro dan sist sign up sekarang juga di klikot, social network yang hasilkan dolar…

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah makasi atas infonya tentang Klikot jadi nambah pengetahuan ni...

revantio mengatakan...

salam sukses... aku jadi tertarik nih..

HM-ID mengatakan...

Nyobain ah........ :D

harriesta.com

harriesta.blogspot.com

Posting Komentar

Recent Comments

da

Popular Posts

Subcribe

Sign up and receive for eNews & Updates post direct to your email.
download free blogger template everyday download free blogger template everyday download free blogger template everyday download free blogger template everyday

My Video