Banner 468 X 60

Rabu, 09 September 2009

BANGSA MALAYSIA ADALAH BANGSA KAUM HOMO

Kuala Lumpur (ANTARA News) - Kaum homoseksual Malaysia sering menggunakan toilet di mall-mall untuk bercinta dengan pasangan mereka, dengan hanya membayar 30 sen ringgit (sekitar Rp800) untuk sekali masuk ke fasilitas umum itu.

Harian lokal Malaysia, Metro, pada Rabu melaporkan, seorang petugas keamanan sebuah pusat pembelanjaan di kawasan turis Bukit Bintang, Mohd Hamdan Zainuddin (44) menuturkan bahwa perilaku menyimpang kaum homoseksual itu hampir setiap minggu ditemukan dan terbongkar.

Mohd Hamdan mengaku prihatin dengan kecenderungan perilaku kaum homoseksual di negaranya itu karena sebagian dari mereka adalah anak muda, pelajar sekolah menengah, dan sekolah tinggi, bahkan sampai melibatkan pelancong asing yang bercinta dengan warga Malaysia.

"Berdasarkan beberapa kasus yang ditemukan, para gay ini biasanya akan masuk ke WC seperti pengguna lain, namun gerak-geriknya mencurigakan.

Walaupun tiada kamera CCTV dalam WC umum, penjaga atau pengutip bayaran di pintu masuk WC serta pekerja kebersihan sentiasa peka dengan gelagat mereka," kata Mohd Hamdan.

"Para gay sering tidak menyadari WC mereka diamati setiap 15 menit, karena sedang napsu. Mereka diamati lewat cermin. Setelah itu dilaporkan kepada petugas keamanan. Mereka biasanya mengaku hanya sekedar merokok dalam WC meskipun dua laki-laki masuk dalam satu WC," katanya.

Para petugas keamanan dan kebersihan hanya bisa geleng-geleng kepala dengan kebiasaan gila para gay itu.

Para petugas keamanan pusat belanja yang sering menangani kasus ini sudah punya kiat untuk membongkar aksi mereka. Petugas biasanya memberikan surat peringatan sekaligus mencatat nama pelakunya.

"Malah pernah sebelum ini beberapa pelancong Australia dan Singapura tertangkap sedang bercinta dengan pasangannya warga Malaysia setelah berkenalan melalui internet," katanya.

Astagfirullahallajim.. Kaum Homo Bangsa MaLaysia Akan Dilaknat oleh ALLAH SWT.. Di ajaran Al-Qur'an sangat mengharamkan perbuatan zinah (homo) seperti yang terjadi kaum muda di malaysia.. Tunggu Adzhab dari Allah swt !!! Jelas Warga Dunia Kontra Dengan Keadaan Malaysia yang sangat krisis moral..!!! Kami kecewa mempunyai tetangga seperti Bangsa Malaysia.. Segeralahh Berbenah Jika masih sanggup menjadi sebuah negara !!!

sumber: Kuala Lumpur (ANTARA News)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

da

Popular Posts

Subcribe

Sign up and receive for eNews & Updates post direct to your email.
download free blogger template everyday download free blogger template everyday download free blogger template everyday download free blogger template everyday

My Video