Banner 468 X 60

Sabtu, 05 September 2009

Tentang Hacking (3)

Cara Menjadi Seorang Hacker
Mencari nasihat belajar memecahkan sandi, sistem sabotase, mangle website, menulis virus, dan tanaman Trojan horse? Anda datang ke tempat yang salah.
Mencari nasihat tentang cara untuk mempelajari isi perut dan usus dari sistem atau jaringan, dapatkan di dalamnya, dan menjadi ahli nyata? Mungkin aku bisa membantu di sana. Bagaimana Anda menggunakan pengetahuan ini terserah Anda. Saya harap Anda akan menggunakannya untuk berkontribusi pada ilmu komputer dan hacking (dalam pengertian yang baik), bukan untuk menjadi seorang cracker atau perusak.
Esai kecil ini pada dasarnya adalah jawaban untuk semua email yang saya bisa bertanya bagaimana untuk menjadi seorang hacker. Ini bukan tutorial dalam dan dari dirinya sendiri. Ini jelas bukan jaminan keberhasilan. Hanya mencobanya dan melihat apa yang terjadi. Yang berkata, di sinilah untuk memulai:

Penasaran
Ambil hal-hal yang terpisah. Lihat di bawah tenda. Menggali melalui direktori sistem anda dan melihat apa yang ada di sana. Melihat file dengan hex editor. Melihat ke dalam komputer Anda. Berkeliaran di toko komputer dan melihat apa yang ada di sana.
Membaca segala sesuatu yang terlihat
Jika Anda mampu, membeli banyak buku. Jika Anda tidak bisa, menghabiskan waktu di perpustakaan dan online. Meminjam buku dari teman-teman. Pergi melalui tutorial. Baca file help pada sistem anda. Jika Anda menggunakan Unix / Linux, baca man file. Check out perguruan tinggi setempat toko buku dan perpustakaan. Dan ketika Anda sedang membaca, mencoba hal-hal (lihat ayat berikutnya).

Percobaan
Don't be afraid to change things, just to see what'll happen. Lakukan ini cukup lama, tentu saja, dan Anda akan menghapus sistem anda (lihat paragraf selanjutnya), tapi itu bagian dari menjadi seorang hacker. Cobalah perintah switch pilihan dan Anda belum pernah mencoba sebelumnya. Cari pilihan menu pada program dan melihat apa yang bisa mereka lakukan. Pada Windows, tweak registri Anda dan lihat apa yang terjadi. Mengubah pengaturan dalam. INI file. Di Unix, menggali sekitar di dalam direktori di mana Anda biasanya tidak pergi. Pada Macintosh, bermain-main di folder sistem.
Membuat backup
Jika Anda memulai dengan penyia-nyiaan waktu sistem file, registry, password file, dan sebagainya, Anda akhirnya akan menghancurkan sistem anda. Memiliki cadangan siap. Jika Anda mampu, memiliki sistem yang Anda gunakan hanya untuk bereksperimen, siap untuk mengambil ulang pada saat itu juga, dan melakukan pekerjaan yang serius (atau game serius!) Pada komputer yang berbeda.

Jangan membatasi diri Anda sendiri
Siapa bilang sebuah komputer atau jaringan adalah satu-satunya tempat untuk hack? Membongkar telepon Anda. Gambar dari televisi Anda (hati-hati tegangan tinggi di sekitar tabung gambar - jika Anda menggoreng sendiri, itu bukan salahku) dan VCR. Memikirkan bagaimana menutup captioning bekerja (itu adalah sebuah plug untuk situs Web CaptionCentral.com). Membongkar printer Anda. Mengangkat isu-isu terbaru Nuts & Volts dan Midnight Engineer (Anda sudah jelas membuat awal yang baik jika Anda membaca Daftar Hitam! 411). Membongkar kunci pada pintu. Mengetahui bagaimana radio Anda bekerja. Jadilah ingin tahu dan membaca insatiably lahap. Ada kelompok Anda dapat belajar dari. Banyak sekali situs-situs Web yang ditujukan untuk hacking TiVo unit, misalnya.
Mendapatkan alat nyata

Anda tidak dapat memotong papan setengah dengan obeng. Yah, mungkin Anda bisa, tapi itu akan memakan waktu yang lama. Menggali di sekitar dan menemukan alat yang tepat untuk sistem operasi yang Anda gunakan. Mereka di luar sana di Web. Anda bisa mendapatkan barang yang cukup bagus sebagai shareware atau freeware (khususnya di Linux). Peralatan listrik yang serius sering biaya uang yang serius. Apa jenis alat? File hex editor. Snoopers bahwa sistem menganalisis pesan dan lalu lintas jaringan. Compiler dan API untuk pemrograman. Alat scripting. Disk editor / formatters. Disassemblers. Ketika Anda mendapatkan baik, menulis beberapa dari Anda sendiri.

Program Belajar
Jika Anda ingin menjadi hacker, Anda harus belajar program. Cara termudah untuk memulai tergantung pada sistem operasi yang Anda gunakan. Pilihan bahasa adalah sangat individual. Sudah hampir suatu hal keagamaan. Sarankan sebuah bahasa pemrograman untuk pemula, dan seseorang akan tidak setuju. Heck, Anda mungkin akan dinyalakan untuk itu dalam suatu newsgroup. Di Unix, saya sarankan memulai dengan Perl. Membeli salinan buku unta (Programming Perl) dan buku llama (Belajar Perl). Anda akan memiliki dasar-dasar pemrograman benar-benar cepat! Bagian yang terbaik adalah bahwa bahasa itu sendiri adalah gratis. Pada Windows, Anda dapat memulai dengan cepat menggunakan lingkungan pengembangan visual seperti Visual Basic atau Jawa. Tidak peduli apa sistem, jika Anda ingin mendapatkan yang serius, Anda akan akhirnya perlu belajar C (atau C + + atau C # atau beberapa varian lainnya). Real hacker tahu lebih dari satu bahasa pemrograman, bagaimanapun, karena tidak ada satu bahasa yang tepat bagi setiap tugas.

Belajar mengetik
Hacker menghabiskan banyak waktu di keyboard mereka. Aku tipe 90 + wpm (menurut tutor mengetik Mavis Beacon). HackingWiz (dari hackers.com dan Hacker's Haven BBS ketenaran) mengatakan ia dapat mengetik 140 + wpm. Tutor mengetik mungkin membosankan, tapi itu terbayar.

Gunakan sistem operasi nyata
Windows 95/98/ME adalah shell di atas 32-bit patch untuk 16-bit DOS. Dapatkan beberapa sistem operasi yang nyata (Linux, Windows NT, Mac OS, OS / 2 ...) dan belajar mereka. Anda tidak dapat menyebut diri Anda seorang ahli linguistik jika Anda hanya mengenal satu bahasa, dan Anda tentu tidak dapat menyebut diri Anda seorang hacker jika Anda hanya mengenal satu OS. Linux adalah impian hacker. Semua kode sumber tersedia secara gratis. Bermain dengan itu, menganalisisnya, mempelajarinya. Akhirnya, mungkin Anda dapat membuat kontribusi untuk Linux diri. Siapa tahu, Anda mungkin bahkan memiliki kesempatan untuk menulis OS Anda sendiri.

Berbicara kepada orang
Sulit untuk belajar dalam kekosongan. Ambil kelas. Join pengguna kelompok atau klub komputer. Berbicara dengan orang di IRC atau newsgroup atau Web papan sampai Anda menemukan orang-orang untuk belajar bersama. Itu bisa memakan waktu cukup lama. Setiap pesan ketiga pada newsgroup seperti alt.hack * adalah "mengajarkan saya untuk kembali." Sigh. Cara terbaik untuk dapat diterima dalam setiap kelompok adalah untuk menyumbangkan sesuatu. Berbagi apa yang Anda pelajari, dan orang lain akan berbagi dengan Anda.

Melakukan proyek
Sangat penting untuk mengambil beberapa proyek dan bekerja sampai Anda telah selesai mereka. Belajar berasal dari mengerjakan, dan Anda harus mengikuti proyek melalui awal sampai akhir untuk benar-benar memahaminya. Mulai benar-benar sederhana. Buatlah sebuah ikon. Menyesuaikan sistem anda (layar startup Win95, atau prompt Unix). Buatlah sebuah script yang menjalankan beberapa operasi umum. Menulis sebuah program yang memanipulasi file (coba enkripsi sesuatu).

Belajar untuk benar-benar menggunakan Internet
Mulailah dengan Web. Baca bantuan untuk mesin pencari. Pelajari cara menggunakan pencarian Boolean. Membangun an awesome set bookmark. Kemudian bergerak ke sumber daya Internet lain. Get on Usenet. Menemukan beberapa BBSs bawah tanah. Dapatkan di IRC. Anda akan menemukan informasi berguna di tempat-tempat aneh. Bisa sampai ke titik di mana Anda dapat menjawab pertanyaan Anda sendiri. Ini jauh lebih cepat daripada plesteran mereka semua lewat berbagai newsgroup dan menunggu jawaban serius. Setelah Anda melewati langkah ini, pergi keluar dan menyumbang sesuatu. Internet dibangun oleh hacker. Linux ini dibangun oleh hacker. Usenet ini dibangun oleh hacker. Sendmail ini dibangun oleh hacker. Menjadi salah satu hacker yang membangun sesuatu.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

da

Popular Posts

Subcribe

Sign up and receive for eNews & Updates post direct to your email.
download free blogger template everyday download free blogger template everyday download free blogger template everyday download free blogger template everyday

My Video