Banner 468 X 60

Jumat, 04 September 2009

Evolution of Hacking

Mengherankan, hacking tidak menghasut sebagai kegiatan antisociety. Seluruh cerita tentang hacking dimulai dengan keyakinan bahwa selalu ada lebih dari satu cara untuk memecahkan masalah. Orang juga ingin masuk informasi bebas biaya setiap saat.

Hacking komputer dimulai pada akhir 1950-an. Sebelum itu, komputer dan bahasa pemrograman tidak mudah mudah tercapai. Masalah itu dipecahkan dengan mengulangi sukses dikenal dan metode komputasi. Bekerja di komputer, orang perlu formal predesigned masalah dan solusi. Komputer yang dialokasikan untuk profesional berdasarkan prioritas kebutuhan mereka. The Pembatasan penggunaan sumber daya komputer mengurangi peluang untuk setiap percobaan dengan komputer awal.

Pihak berwenang dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) memungkinkan orang untuk mengakses sumber daya TX-0 tanpa pembatasan setelah resmi jam. Itu adalah pertama kalinya ketika pengguna komputer mendapat kesempatan untuk bereksperimen dengan metode yang berbeda untuk memecahkan masalah. Dengan kata lain, bahwa adalah awal dari komunitas hacker. Namun, tujuan utama hacker tersebut adalah untuk bereksperimen dengan solusi baru tanpa niat jahat. Hacker sebelumnya dilakukan kegiatan mereka dengan keyakinan yang kuat bahwa selalu ada ruang untuk perangkat tambahan. Mereka melakukan kegiatan mereka tanpa ada struktur yang telah ditetapkan dan jadwal waktu.
Dalam sejajar dengan kegiatan hacking komputer, jenis baru hacker, phreaks, muncul menjadi ada. Diakses pertama Phreaks jaringan telepon dengan menggunakan perangkat elektronik genggam. Perangkat tersebut Phreaks digunakan untuk membuat modifikasi untuk membayar telepon untuk membuat panggilan telepon gratis. Untuk mencoba menjadi seperti pembayaran dalam membayar telepon, mereka menggunakan perangkat, seperti kotak-kotak merah.

Pada awal 1980-an, era komputasi baru memulai dengan menghubungkan komputer dan jaringan telepon dengan bantuan modem. Personal komputer menjadi populer. Pengguna mulai menggunakan modem dan jaringan telepon untuk menghubungkan komputer pribadi dan komputer mainframe. Akses ke komputer yang terhubung ke internet membuka seluruh dunia komputer kepada masyarakat hacker. Pertumbuhan yang cepat dari teknologi internet mengubah profil hacker.

Apa itu Hacking?
Hacking adalah tindakan menembus sistem komputer untuk mendapatkan pengetahuan tentang sistem dan cara kerjanya.

Apa Hackers?
Secara teknis, hacker adalah seseorang yang sangat antusias pemrograman komputer dan segala sesuatu yang berkaitan dengan kerja teknis komputer. Menyajikan definisi istilah dalam cahaya yang lebih positif daripada yang biasanya dikaitkan dengan istilah. Kebanyakan orang memahami hacker untuk lebih akurat apa yang dikenal sebagai 'kerupuk'

Apa yang Kerupuk?
Kerupuk adalah orang-orang yang berusaha mendapatkan akses tidak sah ke komputer. Hal ini biasanya dilakukan melalui penggunaan 'backdoor' program yang diinstal pada mesin anda. Banyak juga cracker mencoba untuk mendapatkan akses ke sumber daya melalui penggunaan software password cracking, yang mencoba miliaran password untuk menemukan yang benar untuk mengakses komputer.

Kerusakan apa yang dapat dilakukan seorang Hacker?
Ini tergantung pada apa program backdoor (s) yang bersembunyi di PC Anda. Program yang berbeda dapat melakukan kerusakan jumlah yang berbeda. Namun, yang paling memungkinkan hacker menyelundupkan program lain ke PC Anda. Ini berarti bahwa jika seorang hacker tidak bisa melakukan sesuatu dengan menggunakan program backdoor, ia dapat dengan mudah meletakkan sesuatu yang lain ke komputer Anda yang dapat. Hacker dapat melihat semua yang anda lakukan, dan dapat mengakses setiap berkas pada disk Anda. Hacker dapat menulis file baru, menghapus file, mengedit file, dan melakukan hampir apa saja untuk sebuah file yang bisa dilakukan untuk sebuah file. Seorang hacker bisa menginstal beberapa program pada sistem anda tanpa sepengetahuan Anda. Program tersebut juga dapat digunakan untuk mencuri informasi pribadi seperti password dan informasi kartu kredit.....

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

da

Popular Posts

Subcribe

Sign up and receive for eNews & Updates post direct to your email.
download free blogger template everyday download free blogger template everyday download free blogger template everyday download free blogger template everyday

My Video